Mengenal Jenis-jenis Gearbox Yang Digunakan Pada Mesin Pembuat Kertas

Gearbox adalah salah satu komponen penting pada mesin pembuat kertas. Gearbox berfungsi untuk menyalurkan daya dari motor penggerak ke mesin yang akan dioperasikan. Dalam artikel ini kita akan mempelajari jenis-jenis gearbox yang digunakan pada mesin pembuat kertas.

Mengenal Jenis-jenis Gearbox Yang Digunakan Pada Mesin Pembuat Kertas

Jenis-jenis Gearbox Yang Digunakan Pada Mesin Pembuat Kertas

Spur Gear Box

Jenis roda gigi yang paling banyak digunakan pada transmisi motor. Bentuk giginya berbentuk lurus dan terdiri dari berbagai ukuran spur gear yang dirangkai dengan konfigurasi tertentu yang ditempatkan pada mainshaft dan countershaft.

Helical Gear Box

Jenis roda gigi yang memiliki sudut kemiringan pada gigi-giginya. Helical gear box lebih halus dan lebih tenang dibandingkan dengan spur gear box.

Planetary Gear Box

Jenis roda gigi yang terdiri dari satu atau beberapa roda gigi planet yang berputar di sekitar roda gigi matahari dan roda gigi bumi. Planetary gear box memiliki rasio gigi yang tinggi dan dapat menahan beban yang besar.

Kesimpulan

Dalam kesimpulan, jika Anda membutuhkan gearbox berkualitas untuk mesin pembuat kertas Anda, Anda dapat menghubungi Gearbox Electro dari PT. Multi Teknik Telaga Indonesia sebagai distributor gearbox brand-brand ternama di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Hubungi kami jika ingin berkonsultasi atau ingin melakukan pemesanan:

Inggi Sudzen Syahrudin (Sales Engineer)
inggisudzen@gmail.com

Alamat: Jl. Daan Mogot 119 Blok C 12 Jakarta Pusat, DKI Jakarta 11510
Jam: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu 09:00 – 17:00
Pelayanan pelanggan+628979493965

Share ke:
Facebook
Twitter
WhatsApp