Home / Jual Inverter Invertek Optidrive

Inverter Invertek Optidrive

Invertek Drives didedikasikan untuk desain dan pembuatan penggerak kecepatan variabel elektronik canggih yang digunakan untuk mengendalikan motor dalam berbagai aplikasi industri dan penghematan energi.

Kantor pusat di Inggris yang canggih memiliki fasilitas khusus untuk inovasi, manufaktur, dan pemasaran global dengan tentunya Gearbox Electro dipercaya sebagai supplier di Indonesia.

Mengapa Harus Memilih Inverter Invertek Optidrive?

Alasan mengapa harus memilih Inverter Invertek Optidrive antara lain adalah Teknologi VFD yang mudah digunakan dengan pilihan aksesori yang beragam memudahkan proses commissioning serta memungkinkan kustomisasi instalasi sesuai kebutuhan. Invertek menyediakan sistem yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas, memastikan setiap pengguna dapat mengoptimalkan operasional mereka dengan lebih efisien.

Komitmen Invertek terhadap inovasi tercermin melalui investasi berkelanjutan di Innovation Centre kami yang berbasis di Inggris. Dengan pendekatan ini, Invertek tidak hanya membantu pengguna menghemat energi, waktu, dan biaya, tetapi juga memberikan solusi yang unggul dan relevan bagi kebutuhan industri.

Inverter Invertek Optidrive
Play Video about Inverter Invertek Optidrive

Produk-Produk Inverter dari Invertek Optidrive

Berikut adalah produk-produk dari Inverter Invertek Optidrive yang kami sediakan. Kami selalu memastikan produk-produk yang kami jual adalah produk dari brand-brand terbaik dengan kualitas yang sudah teruji.

Jual Invertek Optidrive Eco

Invertek Optidrive Eco

Variable Frequency Drive untuk Aplikasi Kipas & Pompa Gearbox Electro jual Invertek Optidrive Eco yang memiliki: Kontrol Motor Eco Vector Desain yang dioptimalkan untuk efisiensi

Lebih Detail »
jual invertek optidrive e3

Invertek Optidrive E3

Kompak, andal, dan mudah digunakan Gearbox Electro Jual Invertek Optidrive E3, Cukup nyalakan daya, dan Optidrive E3 langsung beroperasi, memberikan kontrol motor yang presisi serta penghematan

Lebih Detail »
Jual Invertek Optidrive P2

Invertek Optidrive P2

Performa tinggi dan mudah digunakan Gearbox Electro Jual Invertek Optidrive P2 dengan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan kemudahan penggunaan memungkinkan aplikasi paling menantang sekalipun

Lebih Detail »

Butuh bantuan?
Kami siap membantu Anda

Inggi Sudzen Syahrudin
(Sales Engineer)

PT. Multi Teknik Telaga Indonesia
Sole Distributor di Indonesia

Alamat kantor
Jl. Daan Mogot 119 Blok C 12 Jakarta 11510

Kontak
inggisudzen@gmail.com
inggi.multiteknik@gmail.com
0897-9493-965

Produk Lainnya

rossi gearbox
Rossi Gear Reducers & Gearmotor
marelli motori
Marelli Motori Electric Motor
mgm brake motor
MGM Electric Brake Motor